Info Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar
Saturday, 06 Jul 2024
  • "Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah ..." (QS. Munafiqun: 10)

Perkuat Ukhuwah dan Kebersamaan; BMK Aceh Besar Adakan Rihlah dan Meuramien

Thursday, 11 January 2024 Oleh : admin

Jantho, 10 Januari 2024 – Menjalin ukhuwah dan kebersamaan keluarga besar Baitul Mal Kabupaten (BMK) Aceh Besar adakan Rihlah dan Makan bersama di bukit jalin kota Jantho. Acara ini bertujuan menjalin silaturahmi sesama amil dan mempererat solidaritas antar sesama.

Dewan Pengawas, Ketua, Anggota Komisioner, Kepala Sekretariat, dan seluruh jajaran BMK Aceh Besar turut ikut menyukseskan acara tersebut. Dalam kegiatan itu terlihat kerja sama tim yang solid dan saling membantu satu sama lain.

Suasana alam yang indah dan sejuk di tambah nikmatnya gulai bebek, menambah keharmonisan dalam kekeluargaan BMK Aceh Besar. Para amil zakat melihat dari fenomena tadabur alam banyak hal yang dapat di jadikan pelajaran seperti melihat aliran sungai yang terus mengalir deras dan pepohonan yang terbentang luas ibarat para amil BMK agar terus membantu dan mampu memberikan yang terbaik bagi para muzzaki dan mustahik sebagai wujud totalitas dalam melayani masyarakat.

Harapannya, dengan adanya kegiatan rihlah dan silaturahmi ini, keluarga besar Baitul Mal Aceh Besar tetap solid dan saling bekerja sama dalam melayani masyarakat.

Selain itu, Bukit Jalin juga termasuk tempat wisata yang banyak di kunjungi masyarakat karena pemandangannya yang indah dan tempatnya yang sejuk, juga ada aliran sungai yang mengalir deras menambah suasana bagi siapa saja yang berkunjung ke sana. (IZ)

No Comments

Tinggalkan Komentar